THE WEDDING OF

Eva
&
Wahyu

06 . 05 . 2023

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir."

- Qs ar-rum : 21 -

Kedua Mempelai

Eva Istiana

Putri Pertama dari keluarga
Bapak Khoirul Mu'arif & Ibu Iskanah

Wahyu Arifandi

Putra Kedua dari keluarga
Bapak Ujang Kisworo & Ibu Nuriyah

E | w

Assalamualaikum Wr Wb

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT. kami bermaksud menyelenggarakan pernikahan kami yang insya Allah akan dilaksanakan pada :

Resepsi

|

SABTU

Mei

0

2023

Pukul :
09.00 WIB s/d Selesai

Karya Mukti, Kec. Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Lampung

Menuju Hari Bahagia

Hari
Jam
Menit
Detik

Perjalanan Kami

Awal mula kami kenal lewat Bbm jaman kita masih sekolah dimana kami masih di fase indah indah nya haha

Selengkapnya

Nah ini nih part paling lucu sih menurutku jadi, kita ketemu itu gara gara skincare wkwk. pertama nya itu kita ngebahas jerawat, terus saling tanya untuk menghilangkan bekas jerawat tuh bagusnya apa, yaudah dong gue kasih saran 'ini nih yang bagus' dan disitu dia nyuruh beliin kan yaudah gue beliin. terus malem nya kalo ga salah dia nyamperin tuh ke tempat kerja gue yaudahhh pokoknya disitu sih pertama ketemu.

Selengkapnya

2 Juli 2021 Dan disini kami memutuskan untuk bertunangan,

Selengkapnya

6 Mei 2023 memutuskan untuk menikah di tahun 2023 ini. lumayan jauh ya jaraknya hehe. tapi kita nikah kok iniii

Selengkapnya

Wedding Wishes

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan hadiah silahkan mengiirimkannya melalui nomor rekening maupun dompet digital berikut :

013001096308508
Eva Istiana

Salin Nomor

Merupakan Suatu kebahagian bagi kami, apabila bapak/ibu/saudara/i berkenan hadir dalam acara kami, atas kehadiran dan doa restunya kami ucapkan terima kasih

Wassalamualaikum.wr.wb

Eva & wahyu

Design With Love by :

Music :
Youre Still The One - Shania Twain